Pages

Senin, 18 Januari 2016

Kulit kentang penghilang uban

Kulit kentang penghilang uban

Uban merupakan hal yang lumrah, yang menandakan bertambahnya umur. Namun banyak seseorang menghilangkan uban dengan bahan-bahan kimia yang mungkin dapat membahayakan kesehatan.

Dilansir Healthfoodteam.com, memang ada beberapa trik untuk menghilangkan uban ini, terutama dengan menggunakan bahan-bahan kimia dan juga pewarnaan rambut.

Namun dengan cara ini, rambut bisa cepat rusak bahkan ubanbertambah lebih banyak. Tapi kini ada cara baru dan sangat alami, yaitu dengan kulitkentang.

Ya, hanya dengan bahan yang sering kita buang saat membuat olahan kentang. Lalu bagaimana caranya?

Berikut Cara Penggunaanya Yang dibutuhkan adalah segenggam kulit kentang dan juga dua gelas air putih.

Caranya juga sangat mudah, yaitu dengan mencampurkan air ke dalam kulit kentang. Lalu didihkan selama kurang lebih 30 menit.

Setelah mendidih, angkat dan biarkan dingin selama lima menit. Dan setelah itu saring air rebusan kulit kentang tersebut.

Anda siap menggunakannya pada rambut yang beruban. Jika tidak ada kuas, anda bisa memasukkan air rebusan ini ke dalam wadah sampo bekas.

Lalu bilas seperti Anda keramas. Dan dalam hitungan menit, rambut akan lebih gelap, bahkanuban akan berubah menjadi warna rambut aslinya.

Jadi Anda siap menggunakannya, untuk membuat penampilan Anda kembali muda?

0 komentar:

Posting Komentar